Pengaruh Fasilitas, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi Kafe Karambia di Kota Padang
Daftar Isi:
- Pengaruh Fasilitas, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi Kafe Karambia di Kota Padang Noval Subri Juhasril1 Irda1 dan Ira1 Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail: novaljuhasril00@gmail.com, irda1987@yahoo.com, elfitra.azliyanti@gmail.com . ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh fasilitas, lokasi dan pelayanan terhadap keputusan konsumen mengunjungi Kafe Karambia di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 96 oang pelanggan Kafe Karambia yang dipilih dengan menggunakan rumus Cochran. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi linear berganda dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa fasilitas dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen mengunjungi Kafe Karambia, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan mengunjungi Kafe Karambia Padang. Kata Kunci: Fasilitas, Lokasi, Pelayanan & Keputusan Konsumen Mengunjungi