Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH STRESSORS TERHADAP BU...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH STRESSORS TERHADAP BURNOUT DENGAN EMOTIONAL INTELLIGENCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Kasus pada Pustakawan Perguruan Tinggi Negeri Di Kota Padang)
Tersimpan di:
Main Authors:
Mutia, Wulan Suci
,
AKMAL, AKMAL
,
Reni, Yuliviona
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/1/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/2/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/3/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/4/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/5/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/6/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/7/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/8/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
2016100112111
Lihat Juga
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiKasus Azzwars Perfume Cabang Siteba Di Kota Padang)
oleh: Ary, Fandhana, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK ( STUDI KASUS SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PARIAMAN)
oleh: Jeki, Sabrilah, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERECEIVED BENEFIT DAN PERCEIVED SACRIFICE TERHADAP PERECEIVED CUSTOMER VALUE (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA APPLE MACBOOK DI KOTA PADANG)
oleh: Elfina Dwi Putri, Dwi Putri, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...