Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH STRESSORS TERHADAP BU...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STRESSORS TERHADAP BURNOUT DENGAN EMOTIONAL INTELLIGENCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Kasus pada Pustakawan Perguruan Tinggi Negeri Di Kota Padang)

Tersimpan di:
Main Authors: Mutia, Wulan Suci, AKMAL, AKMAL, Reni, Yuliviona
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1070/1/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/2/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/3/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/4/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/5/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/6/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/7/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/8/86%20MUTIA%20WULAN%20SUCI%201610011211174%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1070/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2016100112111

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
    oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiKasus Azzwars Perfume Cabang Siteba Di Kota Padang)
    oleh: Ary, Fandhana, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK ( STUDI KASUS SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PARIAMAN)
    oleh: Jeki, Sabrilah, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERECEIVED BENEFIT DAN PERCEIVED SACRIFICE TERHADAP PERECEIVED CUSTOMER VALUE (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA APPLE MACBOOK DI KOTA PADANG)
    oleh: Elfina Dwi Putri, Dwi Putri, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...