Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, RATING DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE PADA BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta)

Tersimpan di:
Main Authors: Rahmayulis, Rahmayulis, Dahliana, Kamaner, Irda, Irda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1057/1/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/2/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/3/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/4/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/5/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/6/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/7/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/8/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta)
    oleh: Isro’, Ayu Eka mirafana, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
    oleh: Zakwan, Daly, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, KUALITASPRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA MEDIA SOSIAL ONLINESHOP DI KOTA PADANG
    oleh: Resma, Yulita, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI WEBSITE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
    oleh: Uga, Saputra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE DI KOTA PADANG
    oleh: Ade, Kurnia Utami, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...