Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, RATING DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE PADA BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta)
Tersimpan di:
Main Authors:
Rahmayulis, Rahmayulis
,
Dahliana, Kamaner
,
Irda, Irda
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/1/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/2/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/3/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/4/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/5/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/6/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/7/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/8/78%20RAHMAYULIS%201510011211064%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1057/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KETIDAKPUASAN, IKLAN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK WARDAH COSMETICS KE KOREAN COSMETICS (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta)
oleh: Isro’, Ayu Eka mirafana, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG
oleh: Zakwan, Daly, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, KUALITASPRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA MEDIA SOSIAL ONLINESHOP DI KOTA PADANG
oleh: Resma, Yulita, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI WEBSITE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
oleh: Uga, Saputra, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE DI KOTA PADANG
oleh: Ade, Kurnia Utami, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...