Daftar Isi:
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KREATIVITS IKLAN TERHADA KEPUTUSAN PEMBELIAN OLI CASTROL DI KOTA PADANG Rio Kurniawan1 , Irda1 , Purbo Jadmiko1 Department of Management, Faculty of Economics and Business, University of Bung Hatta E-mail : rioawan@gmail.com1, irda1987@yahoo.com1, pubojadmiko@yahoo.com1 ABSTRAK Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan kreativitas iklan terhadap keputusan untuk membeli minyak jarak di kota Padang. Penelitian ini menggunakan sampel 96 responden yang telah membeli dan menggunakan minyak Castrol di kota Padang. Ada beberapa metode analitik dalam penelitian ini, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel independen, yaitu persepsi harga dan kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minyak jarak di kota Padang dan variabel kualitas produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan untuk membeli minyak jarak di kota Padang. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kreativitas Periklanan dan Keputusan Pembelian