Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH FAKTOR PENERIMAAN TEK...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH FAKTOR PENERIMAAN TEKNOLOGI, KUALITAS PELAYANAN WEBSITE DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN E-COMMERCE

Tersimpan di:
Main Authors: FITRI, HANDAYANI, Lindawati, Lindawati, Surya, Dharma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1039/1/61%20FITRI%20HANDAYANI%201510011211179%20%20BAB%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1039/2/61%20FITRI%20HANDAYANI%201510011211179%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1039/3/61%20FITRI%20HANDAYANI%201510011211179%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1039/4/61%20FITRI%20HANDAYANI%201510011211179%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1039/5/61%20FITRI%20HANDAYANI%201510011211179%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1039/6/61%20FITRI%20HANDAYANI%201510011211179%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1039/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • PENGARUH FAKTOR PENERIMAAN TEKNOLOGI, KUALITAS PELAYANAN WEBSITE DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN E-COMMERCE

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
    oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Kapa Pinang Cafe di Kota Painan)
    oleh: THOUMY, IL-HADI, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG)
    oleh: Wulanesya, Adiputri Happy
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS DAMPAK KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT & CAFE UJE BP PADANG
    oleh: Widia, Wahyu Syafitri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA JASA BENGKEL RESMIHONDA “PT PANJI PUTRA HANJAYA”(PANJI MOTOR)KEPANJEN
    oleh: IRAWAN, IRAWAN
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...