Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TANAH LIEK DI KOTA PADANG
Tersimpan di:
Main Authors:
Ardi, Wusko
,
Irda, Irda
,
Zeshasina, Rosha
Format:
Article
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1034/1/56%20ARDI%20WASKO%201410011211203%20%20Cover.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1034/2/56%20ARDI%20WASKO%201410011211203%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1034/3/56%20ARDI%20WASKO%201410011211203%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1034/4/56%20ARDI%20WASKO%201410011211203%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1034/5/56%20ARDI%20WASKO%201410011211203%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1034/6/56%20ARDI%20WASKO%201410011211203%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1034/7/56%20ARDI%20WASKO%201410011211203%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1034/8/56%20ARDI%20WASKO%201410011211203%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1034/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA UNIVERISTAS, FAKTOR SOSIAL DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS BUNG HATTA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ANGKATAN 2018)
oleh: Oyong, Saputra, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG
oleh: Puja, Risma, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK VANELA SYARI DI KOTA PADANG
oleh: Silfina, Desi, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG
oleh: ANUGRAH, DWI SAGITA PUTRI, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN PESAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK MEREK YAKULT DI KOTA PADANG
oleh: Yudha, Hendri Ofjame Syahputra, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...