Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH MODEL DUAL CODING TE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL DUAL CODING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH :Studi Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas XI di SMAN 1 Ciamis
Tersimpan di:
Main Author:
Pajriah, Sri
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
Pendidikan Sejarah S-2
Online Access:
http://repository.upi.edu/4114/1/T_SEJ_1006887_Title.pdf
http://repository.upi.edu/4114/2/T_SEJ_1006887_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/4114/3/T_SEJ_1006887_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/4114/4/T_SEJ_1006887_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/4114/5/T_SEJ_1006887_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/4114/6/T_SEJ_1006887_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/4114/7/T_SEJ_1006887_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/4114/8/T_SEJ_1006887_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/4114/9/T_SEJ_1006887_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/4114/10/T_SEJ_1006887_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/4114/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DUAL CODING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH (Studi Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas XI di SMA Informatika Ciamis)
oleh: Pajriah, Sri, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DUAL CODING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH (Studi Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas XI di SMA Informatika Ciamis)
oleh: Pajriah, Sri, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh penggunaan media gambar berseri dalam p[embelajaran kooperatif model NHT (Numbered Head Together) terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kelas XI IA di SMA Negeri 1 Lawang / Desy Intan Alvira
oleh: Alvira, Desy Intan
Terbitan: (2013)
Penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Sejarah kelas XI IIS 2 di SMAN 10 Malang tahun 2014/2015 / Irvan Rahmat Anggara
oleh: Anggara, Irvan Rahmat
Terbitan: (2015)
Pengaruh Model Flipped Classroom Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Sejarah (Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik kelas XI di SMAN 1 Bandung)
oleh: Nurmalasari, Siska, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...