Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH SERVICE CONVENIENCE T...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GARDEN RESTORAN SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL BANDUNG: Survei terhadap Wisatawan Individu di Garden Restoran
Tersimpan di:
Main Author:
Priyana, Oktaviani
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.upi.edu/24436/1/S_MPP_1104975_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24436/2/S_MPP_1104975_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24436/3/S_MPP_1104975_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24436/4/S_MPP_1104975_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24436/5/S_MPP_1104975_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24436/6/S_MPP_1104975_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24436/7/S_MPP_1104975_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24436/8/S_MPP_1104975_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24436/9/S_MPP_1104975_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24436/10/S_MPP_1104975_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24436/
http://repository.upi.edu/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Savoy Homann
oleh: Sutardi , Sutardi (0252058)
Terbitan: (2005)
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Niat (Beli) Sewa Kamar Para Pelanggan pada HOTEL PERMATA BIDAKARA di Bandung
oleh: Marlina, Wenny (0152025)
Terbitan: (2006)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung
oleh: Loretta, Vera ( 0152308 )
Terbitan: (2007)
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JAVA PARAGON HOTEL AND RESIDENCES SURABAYA
oleh: OKTAVIANSYAH, RIZKY RADIAN
Terbitan: (2020)
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel & Restoran Talagasari (Jl. Setiabudi, Bandung)
oleh: Jaya, F. Owien Indra (0052235)
Terbitan: (2007)
×
Loading...