Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENDEKATAN BRAIN BASE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA KONSEP LUAS PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG: Penelitian Eksperimen di Kelas III SD Negeri Serang 16 Kecamatan Serang Kota Serang

Tersimpan di:
Main Author: nurchasanah, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
LB1501 Primary Education
Online Access: http://repository.upi.edu/19612/1/S_MTK_KDSERANG_1103967_title.pdf
http://repository.upi.edu/19612/2/S_MTK_KDSERANG_1103967_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/19612/3/S_MTK_KDSERANG_1103967_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/19612/4/S_MTK_KDSERANG_1103967_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/19612/5/S_MTK_KDSERANG_1103967_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/19612/6/S_MTK_KDSERANG_1103967_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/19612/7/S_MTK_KDSERANG_1103967_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/19612/8/S_MTK_KDSERANG_1103967_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/19612/9/S_MTK_KDSERANG_1103967_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/19612/10/S_MTK_KDSERANG_1103967_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/19612/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/19612/1/S_MTK_KDSERANG_1103967_title.pdf
http://repository.upi.edu/19612/2/S_MTK_KDSERANG_1103967_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/19612/3/S_MTK_KDSERANG_1103967_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/19612/4/S_MTK_KDSERANG_1103967_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/19612/5/S_MTK_KDSERANG_1103967_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/19612/6/S_MTK_KDSERANG_1103967_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/19612/7/S_MTK_KDSERANG_1103967_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/19612/8/S_MTK_KDSERANG_1103967_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/19612/9/S_MTK_KDSERANG_1103967_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/19612/10/S_MTK_KDSERANG_1103967_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/19612/

Lihat Juga

  • PENGARUH METODE DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI KELAS III SEKOLAH DASAR: Penelitian Eksperimen Pada Materi luas Persegi dan Persegi Panjang diKelas III SD Negeri Ranca Tales Kec. Taktakan Kota Serang
    oleh: Tirtasari, Trisna
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DALAM KONSEP BANGUN RUANG PADA SISWA SEKOLAH DASAR: Studi Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN 2 Kota Serang Kecamatan Serang
    oleh: Haerani, Lilis
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR: Penelitian Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Lialang Kecamatan Taktakan Kota Serang Tahun 2015
    oleh: Anugrah, Aan
    Terbitan: (2015)
  • DESAIN DIDAKTIK KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS BUDAYA SERANG UNTUK MENGATASI LEARNING OBSTACLE SISWA PADA KONSEP MEMBANDINGKAN DAN MENGURUTKAN PECAHAN: Didactical Design Research Pada Kelas IV SD Negeri di Kota Serang Tahun Ajaran 2014/2015
    oleh: Lestari, Agustini Puji
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V PADA KONSEP SIKLUS AIR: Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas VA dan VB SD Negeri Drangong 1 Kecamatan Taktakan Kota Serang
    oleh: Pertiwi, Dian
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...