Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM BA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DALAM KONSEP BANGUN RUANG PADA SISWA SEKOLAH DASAR: Studi Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN 2 Kota Serang Kecamatan Serang
Tersimpan di:
Main Author:
Haerani, Lilis
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
LB1501 Primary Education
Online Access:
http://repository.upi.edu/19489/1/S_MTK_KDSERANG_1102303_title.pdf
http://repository.upi.edu/19489/2/S_MTK_KDSERANG_1102303_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/19489/3/S_MTK_KDSERANG_1102303_table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/19489/4/S_MTK_KDSERANG_1102303_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/19489/5/S_MTK_KDSERANG_1102303_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/19489/6/S_MTK_KDSERANG_1102303_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/19489/7/S_MTK_KDSERANG_1102303_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/19489/8/S_MTK_KDSERANG_1102303_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/19489/9/S_MTK_KDSERANG_1102303_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/19489/10/S_MTK_KDSERANG_1102303_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/19489/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR: Penelitian Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Lialang Kecamatan Taktakan Kota Serang Tahun 2015
oleh: Anugrah, Aan
Terbitan: (2015)
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI PROBLEM BASED LEARNING DI SEKOLAH DASAR : Studi Kuasi Eksperimen di Kelas IV SDN Sukakarya Kota Bandung
oleh: Rosmayasari, -
Terbitan: (2015)
PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED BERSTRATEGI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEPERCAYADIRIAN SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Materi Persegipanjang terhadap Siswa Kelas IV SDN 1 Wanayasa dan SDN 2 Sindangkasih Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon)
oleh: Halim, Abdul
Terbitan: (2019)
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V PADA KONSEP SIKLUS AIR: Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas VA dan VB SD Negeri Drangong 1 Kecamatan Taktakan Kota Serang
oleh: Pertiwi, Dian
Terbitan: (2015)
PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS KECERDASAN VISUAL-SPASIAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas IV SDN 2 Panunggul dan SDN 2 Kedungdalem Materi Bangun Ruang Sederhana dan Jaring-jaringnya di Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon)
oleh: ., Ani
Terbitan: (2017)
×
Loading...