ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri)

Main Authors: Ading Setyawan, Rahmad, ALIAMI, SRI, ERNESTIVITA, GESTY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/2167/1/RAMA_61021_16102020095.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2167/2/RAMA_61021_16102020095_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2167/3/RAMA_61021_16102020095_076086403_0720059101_06_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2167/4/RAMA_61021_16102020095_076086403_0720059101_07_Lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2167/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu merek converse. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal dengan menyebar kuesioner. Populasi penelitian adalah mahasiswa FEB UN PGRI Kediri. Sampel yang digunakan berjumlah 60 responden.Teknik analisis data menggunakan analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Hasil penelitian membuktikan ada pengaruh secara parsial dan simultan antara kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.