ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri)

Main Authors: Ading Setyawan, Rahmad, ALIAMI, SRI, ERNESTIVITA, GESTY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/2167/1/RAMA_61021_16102020095.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2167/2/RAMA_61021_16102020095_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2167/3/RAMA_61021_16102020095_076086403_0720059101_06_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2167/4/RAMA_61021_16102020095_076086403_0720059101_07_Lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2167/