ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Main Authors: | Ading Setyawan, Rahmad, ALIAMI, SRI, ERNESTIVITA, GESTY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpkediri.ac.id/2167/1/RAMA_61021_16102020095.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2167/2/RAMA_61021_16102020095_SIMILARITY.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2167/3/RAMA_61021_16102020095_076086403_0720059101_06_ref.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2167/4/RAMA_61021_16102020095_076086403_0720059101_07_Lamp.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2167/ |