Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH DESAIN, HARGA, DAN KU...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH DESAIN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA “RA MEBEL” DI KEDIRI

Tersimpan di:
Main Authors: Hamiduddin, Ainur Rofiqon, SAMARI, SAMARI, MUSLIH, BASTHOUMI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
560 Economics
571 Management
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/2162/1/Rama_61201_13.1.02.02.0473.pdf.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2162/2/Rama_61201_13.1.02.02.0473_SIMILARITY.pdf.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2162/3/Rama_61201_13.1.02.02.0473_0712026201_0701018607_06_ref.pdf.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2162/4/Rama_KODE_NPM_NIDN1_NIDN2_07_lam.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2162/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9780712026208

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PLANET BAN SUTOYO KOTA KEDIRI
    oleh: RIDWAN, CHOIRUL, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMBELI BERAS ONGKO SONGO (STUDY KASUS PADA UD SANJAYA)
    oleh: sobirin, imam, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AMDK MEREK AQUA di KANTIN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI
    oleh: Kusuma Wijaya, Indra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PENYEBAB DROP OUT MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI
    oleh: Wulan, Maya Tri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT KARYA INDAH BUANA CEPAT TULUNGAGUNG
    oleh: WIDODO, HIMAWAN WAHYU, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...