Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUAL...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMBELI BERAS ONGKO SONGO (STUDY KASUS PADA UD SANJAYA)

Tersimpan di:
Main Authors: sobirin, imam, SAMARI, SAMARI, PURNOMO, HERY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
560 Economics
571 Management
574 Marketing
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/1570/1/RAMA_61201_16102020014.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1570/2/RAMA_61201_16102020014_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1570/3/RAMA_61201_16102020066_16102020064_0713076803_06_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1570/4/RAMA_61201_16102020066_16102020064_0713076803_07_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1570/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpkediri.ac.id/1570/1/RAMA_61201_16102020014.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1570/2/RAMA_61201_16102020014_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1570/3/RAMA_61201_16102020066_16102020064_0713076803_06_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1570/4/RAMA_61201_16102020066_16102020064_0713076803_07_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1570/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Institusi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PLANET BAN SUTOYO KOTA KEDIRI
    oleh: RIDWAN, CHOIRUL, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH DESAIN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA “RA MEBEL” DI KEDIRI
    oleh: Hamiduddin, Ainur Rofiqon, et al.
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN MELALUI MOTIVASI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI ANTASENA KOPI KOTA KEDIRI (STUDI KASUS PADA KEDAI ANTASENA KOPI KOTA KEDIRI)
    oleh: Wardiyana, Ayu, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AMDK MEREK AQUA di KANTIN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI
    oleh: Kusuma Wijaya, Indra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN PADA MHD FUTSAL
    oleh: Zaeni, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...