ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMBELI BERAS ONGKO SONGO (STUDY KASUS PADA UD SANJAYA)
Main Authors: | sobirin, imam, SAMARI, SAMARI, PURNOMO, HERY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpkediri.ac.id/1570/1/RAMA_61201_16102020014.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1570/2/RAMA_61201_16102020014_SIMILARITY.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1570/3/RAMA_61201_16102020066_16102020064_0713076803_06_ref.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1570/4/RAMA_61201_16102020066_16102020064_0713076803_07_lamp.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1570/ |
ISBN: |
16102020014 16102020066 |
---|