ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PLANET BAN SUTOYO KOTA KEDIRI
Main Authors: | RIDWAN, CHOIRUL, SAMARI, SAMARI, PURNOMO, HERY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpkediri.ac.id/1640/1/RAMA_61201_16102020066.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1640/2/RAMA_61201_16102020066_SIMILARITY.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1640/3/RAMA_61201_16102020066_16102020064_0713076803_06_ref.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1640/4/RAMA_61201_16102020066_16102020064_0713076803_07_lamp.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1640/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi terhadap kepuasan pelanggan Di Planet Ban Sutoyo secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Di Planet Ban Sutoyo. Jumlah sampel ditentukan berdasarkan rumus slovin, didapatkan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 82 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan