ANALISIS KEMUDAHAN PESAN, JAMINAN KUALITAS, DAN KECEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE LITELOOKSHOP KEDIRI
Main Authors: | Elita, Iva, ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN, KURNIAWAN, RONY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpkediri.ac.id/1619/1/RAMA_61201_16102020113.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1619/2/RAMA_61201_16102020113_SIMILARITY.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1619/3/RAMA_61201_16102020113_0723105703_0730076804_06.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1619/4/RAMA_61201_16102020113_0723105703_0730076804_07.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1619/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetaui : (1) Pengaruh antara kemudahan pesan terhadap minat beli pada Toko Litelookshop Kediri. (2) Pengaruh antara jaminan kualitas terhadap minat beli pada Toko Litelookshop Kediri. (3) Pengaruh antara kecepatan pengiriman terhadap minat beli pada Toko Litelookshop Kediri. (4) Pengaruh kemudahan pesan, jaminan kualitas, dan kecepatan pengiriman terhadap minat beli pada Toko Litelookshop Kediri. Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah dengan menyebarkan kuesioner terhadap 40 responden konsumen Litelookshop Kediri. Populasi ini adalah konsumen Litelookshop Kediri yang menggunakan teknik sampling not probability sampling dengan cara sampling purposive, data yang terkumpul akan diuji menggunakan uji validitas, uji realibiltas, uji asumsi klasik, dan uji regresi berganda menggunakan progam SPSS. Kesimpulan hasil dari penelitian ini adalah (1) Kemudahan pesan berpengaruh tidak siginifikan terhadap minat beli. (2) Jaminan kualitas dan kecepatan pengiriman berpengaruh signifikan terhadap minat beli.