Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS SERVIS QUALITY, PRICE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS SERVIS QUALITY, PRICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION JASA PENGIRIMAN BARANG ANDA EXPRESS NGANJUK

Tersimpan di:
Main Authors: Septianing, Evi, ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN, RATNANTO, SIGIT
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
571 Management
574 Marketing
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/1374/1/RAMA_61201_16102020046.pdf.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1374/2/RAMA_61201_16102020046_SIMILARITY.pdf.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1374/3/RAMA_61201_16102020046_0723105703_0706067004_06_ref.pdf.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1374/4/RAMA_61201_16102020046_0723105703_0706067004_07_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1374/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpkediri.ac.id/1374/1/RAMA_61201_16102020046.pdf.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1374/2/RAMA_61201_16102020046_SIMILARITY.pdf.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1374/3/RAMA_61201_16102020046_0723105703_0706067004_06_ref.pdf.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1374/4/RAMA_61201_16102020046_0723105703_0706067004_07_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1374/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Institusi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK
    oleh: Anita, Lilis Nur, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS CITA RASA, STORE ATMOSPHERE, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT SOTO DOK LAMONGAN CAK JI DI NGANJUK
    oleh: Dwiyanti, Pipit, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)
    oleh: Frediana, Eva, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEMUDAHAN PESAN, JAMINAN KUALITAS, DAN KECEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE LITELOOKSHOP KEDIRI
    oleh: Elita, Iva, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV PRABAYAR K-VISION DI KECAMATAN PANGGUL TRENGGALEK
    oleh: Andriawan, Rizky, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...