Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS CITA RASA, STORE ATMO...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

ANALISIS CITA RASA, STORE ATMOSPHERE, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT SOTO DOK LAMONGAN CAK JI DI NGANJUK

Tersimpan di:
Main Authors: Dwiyanti, Pipit, ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN, RATNANTO, SIGIT
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
571 Management
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/1317/1/RAMA_61201_16.1.02.02.0047.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1317/2/RAMA_61201_16.1.02.02.0047_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1317/3/RAMA_61201_16.1.02.02.0047_0723105703_0706067004_06_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1317/4/RAMA_61201_16.1.02.02.0047_0723105703_0706067004_07_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1317/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9780723105701

Lihat Juga

  • ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK
    oleh: Anita, Lilis Nur, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS SERVIS QUALITY, PRICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION JASA PENGIRIMAN BARANG ANDA EXPRESS NGANJUK
    oleh: Septianing, Evi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VANTELA PADA TOKO WHIZ SCOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG
    oleh: Wahid, Agung Kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SEPATU VENTELA PADA TOKO WHIZ SECOND FOOTWEAR TULUNGAGUNG
    oleh: Wahid, Agung Kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)
    oleh: Frediana, Eva, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...