ctrlnum 1307
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpkediri.ac.id/1307/</relation><title>ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK</title><creator>Anita, Lilis Nur</creator><creator>ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN</creator><creator>RATNANTO, SIGIT</creator><subject>570 Management science</subject><subject>571 Management</subject><subject>574 Marketing</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atmosphere place, quality product, dan service quality yang dapat menimbulkan kepuasan konsumen pada O'ayam Geprek. Teknik pengumpulan data adalah penyebarkan kuesioner kepada 50 responden selaku konsumen O&#x2019;ayam Geprek. Data yang diperoleh kemudian akan diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian, yang datanya dianalisis menggunakan regresi linier berganda, variabel atmosphere place tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel quality product dan service quality dapat memuaskan konsumen. Selanjutnya kepuasan konsumen juga menimbulkan loyalitas konsumen dan tetap mengunjungi O'ayam Geprek.</description><date>2020-07-28</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1307/1/RAMA_61201_16102020045.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1307/2/RAMA_61201_16102020045_SIMILARITY.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1307/3/RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_06_ref.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1307/4/RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_07_lamp.pdf</identifier><identifier> Anita, Lilis Nur and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RATNANTO, SIGIT (2020) ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri. </identifier><recordID>1307</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Anita, Lilis Nur
ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN
RATNANTO, SIGIT
title ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK
publishDate 2020
isbn 16102020045
topic 570 Management science
571 Management
574 Marketing
url http://repository.unpkediri.ac.id/1307/1/RAMA_61201_16102020045.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1307/2/RAMA_61201_16102020045_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1307/3/RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_06_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1307/4/RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_07_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1307/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atmosphere place, quality product, dan service quality yang dapat menimbulkan kepuasan konsumen pada O'ayam Geprek. Teknik pengumpulan data adalah penyebarkan kuesioner kepada 50 responden selaku konsumen O’ayam Geprek. Data yang diperoleh kemudian akan diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian, yang datanya dianalisis menggunakan regresi linier berganda, variabel atmosphere place tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel quality product dan service quality dapat memuaskan konsumen. Selanjutnya kepuasan konsumen juga menimbulkan loyalitas konsumen dan tetap mengunjungi O'ayam Geprek.
id IOS13635.1307
institution Universitas Nusantara PGRI Kediri
institution_id 184
institution_type library:university
library
library Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
library_id 571
collection Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
repository_id 13635
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
repoId IOS13635
first_indexed 2020-09-30T10:05:31Z
last_indexed 2020-09-30T10:05:31Z
recordtype dc
_version_ 1703513861250875392
score 17.538404