ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK
Main Authors: | Anita, Lilis Nur, ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN, RATNANTO, SIGIT |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpkediri.ac.id/1307/1/RAMA_61201_16102020045.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1307/2/RAMA_61201_16102020045_SIMILARITY.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1307/3/RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_06_ref.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1307/4/RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_07_lamp.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1307/ |
ctrlnum |
1307 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpkediri.ac.id/1307/</relation><title>ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK</title><creator>Anita, Lilis Nur</creator><creator>ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN</creator><creator>RATNANTO, SIGIT</creator><subject>570 Management science</subject><subject>571 Management</subject><subject>574 Marketing</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atmosphere place, quality product, dan service quality yang dapat menimbulkan kepuasan konsumen pada O'ayam Geprek. Teknik pengumpulan data adalah penyebarkan kuesioner kepada 50 responden selaku konsumen O’ayam Geprek. Data yang diperoleh kemudian akan diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian, yang datanya dianalisis menggunakan regresi linier berganda, variabel atmosphere place tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel quality product dan service quality dapat memuaskan konsumen. Selanjutnya kepuasan konsumen juga menimbulkan loyalitas konsumen dan tetap mengunjungi O'ayam Geprek.</description><date>2020-07-28</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1307/1/RAMA_61201_16102020045.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1307/2/RAMA_61201_16102020045_SIMILARITY.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1307/3/RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_06_ref.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/1307/4/RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_07_lamp.pdf</identifier><identifier> Anita, Lilis Nur and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and RATNANTO, SIGIT (2020) ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri. </identifier><recordID>1307</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Anita, Lilis Nur ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN RATNANTO, SIGIT |
title |
ANALISIS ATMOSPHERE PLACE, QUALITY PRODUCT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN O'AYAM GEPREK BERBEK |
publishDate |
2020 |
isbn |
16102020045 |
topic |
570 Management science 571 Management 574 Marketing |
url |
http://repository.unpkediri.ac.id/1307/1/RAMA_61201_16102020045.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1307/2/RAMA_61201_16102020045_SIMILARITY.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1307/3/RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_06_ref.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1307/4/RAMA_61201_16102020045_0723105703_0706067004_07_lamp.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/1307/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atmosphere place, quality product, dan service quality yang dapat menimbulkan kepuasan konsumen pada O'ayam Geprek. Teknik pengumpulan data adalah penyebarkan kuesioner kepada 50 responden selaku konsumen O’ayam Geprek. Data yang diperoleh kemudian akan diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian, yang datanya dianalisis menggunakan regresi linier berganda, variabel atmosphere place tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel quality product dan service quality dapat memuaskan konsumen. Selanjutnya kepuasan konsumen juga menimbulkan loyalitas konsumen dan tetap mengunjungi O'ayam Geprek. |
id |
IOS13635.1307 |
institution |
Universitas Nusantara PGRI Kediri |
institution_id |
184 |
institution_type |
library:university library |
library |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat |
library_id |
571 |
collection |
Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri |
repository_id |
13635 |
city |
KOTA KEDIRI |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS13635 |
first_indexed |
2020-09-30T10:05:31Z |
last_indexed |
2020-09-30T10:05:31Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1703513861250875392 |
score |
17.538404 |