Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di CV Karya Agung Otomotif Cilegon
Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui kualitas pelayanan di CV Karya Agung Otomotif Cilegon, 2) Untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pelanggan di CV Karya Agung Otomotif Cilegon, 3) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di CV Karya...
Main Author: | Rosalinda (-) |
---|---|
Format: | |
Terbitan: |
Pandeglang :
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten
, 2015
|
Edition: | Cetakan Pertama |
Subjects: | |
Online Access: |
http://katalogdpkprovbanten.perpusnas.go.id/detail-opac?id=33404 http://katalogdpkprovbanten.perpusnas.go.id/sampul_koleksi/original/Skripsi/33404.jpeg |