Kualitas Pelayanan Publik pada Unit Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pandeglang
Penyediaan pelayanan publik yang berkualitas merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap penyelenggara negara. Bahkan dikatakan bahwa salah satu tolok ukur keberhasilan penyelenggaraan negara dapat dilihat dari kualitas pelayanan publik yang disediakan. Prinsip market oriented organisasi pe...
Main Author: | Resti Diana (-) |
---|---|
Format: | |
Terbitan: |
Pandeglang :
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten
, 2011
|
Edition: | Cetakan Pertama |
Subjects: | |
Online Access: |
http://katalogdpkprovbanten.perpusnas.go.id/detail-opac?id=33365 http://katalogdpkprovbanten.perpusnas.go.id/sampul_koleksi/original/Skripsi/33365.jpeg |