Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan Kinerja Guru Kelas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan Kinerja Guru Kelas dalam Pembelajaran Melalui Pendekatan Supervisi Klinis Secara Periodik di SDN 2 Mojorejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal

Buku ini berisi tentang peningkatan kinerja guru kelas

Tersimpan di:
Format:
Edition: cetakan 1
Subjects:
BELAJAR DAN PEMBELAJARAN
Online Access: http://katalogarpusdaprovjateng.perpusnas.go.id/detail-opac?id=134783
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan kinerja guru kelas dalam pembelajaran melalui pendekatan supervisi klinis secara periodik di SDN 2 Mororejo kecamatan kaliwungu Kabupaten Kendal
    oleh: Kumyati
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan Kinerja Mengajar Guru Melalui Supervisi Akademik Kunjungan Kelas oleh Kepala Sekolah di SDN 2 Sarirejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal
    oleh: Mujiharti
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN KINERJA GURU DALAM PEMBELAJARAN DI KELAS MELALUI SUPERVISI EDUKATIF KOLABORATIF SECARA PERIODIK DI SDN SUNGAI BATANG - 1
    oleh: Suriadi, Suriadi
    Terbitan: (2020)
  • PENINGKATAN KINERJA GURU DALAM PEMBELAJARAN DI KELAS MELALUI SUPERVISI EDUKATIF KOLABORATIF SECARA PERIODIK TAHUN 201
    oleh: ., Masrayati
    Terbitan: (2019)
  • Peningkatan kompetensi guru dalam pembelajaran tematik bervisi sets melalui supervisi klinis pendekatan humanistik di Gugus Sukarno Hatta Kecamatan Gabus Kabupaten Pati pada semester II tahun 2018/2019
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...