Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Risk, Consu...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perceived Risk, Consumer Lifestyle dan Online Trust Terhadap Minat Pembelian Produk Fashion Pada Media Sosial Instagram di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Sakti, Taranggana Ari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/851/1/3.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/2/5.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/3/6.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/4/7.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/5/8.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/6/9.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/7/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/851/1/3.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/2/5.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/3/6.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/4/7.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/5/8.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/6/9.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/7/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh stimulus media iklan, uang saku dan usia terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif: (Studi kasus pada produk kosmetik merek maybelline di Kota Banda Aceh)
    oleh: NURMI GUSTI AYU, CUT
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh green perceived value, green perceived risk, green trust, dan perceived price terhadap green purchase intention produk AC low watt di Surabaya
    oleh: JULIA HALIM
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh perceived quality, perceived value, brand preference, dan consumer satisfaction terhadap consumer loyalty (Studi kasus pada produk sophie martin paris di Banda Aceh)
    oleh: NOVI ANDRIANI
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK APPAREL BRAND ERIGO SECARA ONLINE
    oleh: Saridewi, Vincensa Dias
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh penayangan iklan melalui media televisi dan radio terhadap tindakan pembelian sabun Lux pada pengunjung Hero swalayan Surabaya
    oleh: Untario, Tjandra
    Terbitan: (2001)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...