Pengaruh Perceived Risk, Consumer Lifestyle dan Online Trust Terhadap Minat Pembelian Produk Fashion Pada Media Sosial Instagram di Surabaya
Main Author: | Sakti, Taranggana Ari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/851/1/3.%20ABSTRAK.pdf http://eprints.umg.ac.id/851/2/5.%20BAB%20I.pdf http://eprints.umg.ac.id/851/3/6.%20BAB%20II.pdf http://eprints.umg.ac.id/851/4/7.%20BAB%20III.pdf http://eprints.umg.ac.id/851/5/8.%20BAB%20IV.pdf http://eprints.umg.ac.id/851/6/9.%20BAB%20V.pdf http://eprints.umg.ac.id/851/7/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umg.ac.id/851/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceive risk, consumer lifestyle dan online trust terhadap minat beli produk fashion pada media sosial Instagram di Surabaya. Adapun sampel dalam penelitian ini terdiri dari 75 responden. Variabel independen dalam penelitian ini adalah perceive risk, consumer lifestyle dan online trust, sedagkan variabel dependennya adalah minat beli Produk Fashion di Instagram. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceive risk, consumer lifestyle dan online trust berpengaruh secara parsial terhadap minat beli produk fashion pada media sosial instagram di Surabaya