Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Risk, Consu...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Perceived Risk, Consumer Lifestyle dan Online Trust Terhadap Minat Pembelian Produk Fashion Pada Media Sosial Instagram di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Sakti, Taranggana Ari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/851/1/3.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/2/5.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/3/6.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/4/7.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/5/8.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/6/9.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/7/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/851/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh stimulus media iklan, uang saku dan usia terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif: (Studi kasus pada produk kosmetik merek maybelline di Kota Banda Aceh)
    oleh: NURMI GUSTI AYU, CUT
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh green perceived value, green perceived risk, green trust, dan perceived price terhadap green purchase intention produk AC low watt di Surabaya
    oleh: JULIA HALIM
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh perceived quality, perceived value, brand preference, dan consumer satisfaction terhadap consumer loyalty (Studi kasus pada produk sophie martin paris di Banda Aceh)
    oleh: NOVI ANDRIANI
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK APPAREL BRAND ERIGO SECARA ONLINE
    oleh: Saridewi, Vincensa Dias
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh penayangan iklan melalui media televisi dan radio terhadap tindakan pembelian sabun Lux pada pengunjung Hero swalayan Surabaya
    oleh: Untario, Tjandra
    Terbitan: (2001)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...