PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AHASS PT. RAHAYU ABADI MOTOR

Main Author: AWALIYAH, NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/571/1/BAB%20I%20Fix.pdf
http://eprints.umg.ac.id/571/2/BAB%20II%20Fix.pdf
http://eprints.umg.ac.id/571/3/BAB%20III%20Fix.pdf
http://eprints.umg.ac.id/571/4/BAB%20IV%20Fix.pdf
http://eprints.umg.ac.id/571/5/BAB%20V%20%20Fix.pdf
http://eprints.umg.ac.id/571/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang responden di AHASS PT. Rahayu Abadi Motor. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan juga berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.