PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH DI GRESIK

Main Author: SUKMA, RATNA SARI ANDIANITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/554/1/bab%201.pdf
http://eprints.umg.ac.id/554/2/bab%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/554/3/bab%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/554/4/bab%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/554/5/bab%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/554/
Daftar Isi:
  • Perubahan zaman saat ini diiringi juga oleh perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam dunia bisnis yang mengakibatkan persaingan semakin ketat. Para pelaku bisnis dituntut untuk mengikuti perkembangan dunia bisnis agar dapat bertahan serta tumbuh diantara persaingan tersebut yang semakin ketat. Banyaknya jumlah perusahaan yang menawarkan produk/jasa nya, sehingga semakin banyak pula pilihan alternatif yang dimiliki konsumen, sebab itu perusahaan selalu berusaha memenuhi kepuasan pelangaan dengan di adakannya suatu kegiatan pemasaran