Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian Pengaruh Kredibilitas Endorser (Keahlian, Kepercayaan dan Daya Tarik) Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen Yamaha di Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang akan membeli produk sepeda motor Yamaha di Gresik, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa keahlian berpengaruh terhadap sikap, kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap nilai pelanggan, kepercayaan berpengaruh langsung terhadap sikap, daya tarik berpengaruh langsung terhadap sikap, keahlian berpengaruh langsung terhadap minat beli, kepercayaan berpengaruh langsung terhadap minat beli, daya tarik berpengaruh langsung terhadap minat beli dan sikap berpengaruh langsung terhadap minat beli.