PENGARUH PERSEPSI ATAS FASILITAS, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRAVEL ARIFIN SEDAYU GRESIK
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Fasilitas, Harga dan Kepercayaan terhadap Keputusan konsumen untuk Menggunakan jasa Travel Arifin Sidayu Gresik. Mengetahui dan menganalisis Fasilitas, Harga dan Kepercayaan terhadap Keputrusan konsumen untuk Menggunakan jasa Travel Arifin Sidayu Gresik. Melakukan penyebaran kuisoner dengan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa Travel Arifin Sidayu Gresik dengan jumlah populasi nya 100 orang. Selanjut nya teknik pengumpulan data mengunakan kuesoner setelah dilakukan uji validitas dan ujireabilitas. Tenikanalisis data dilakukan dengan menggunakann uji asumsi klasik (uji Normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis (UjiT ,UjiF). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap minat konsumen menggunakan jasa travel Arifin Sidayu Gresik (2) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat konsumen menggunakan jasa travel Arifin Sidayu Gresik (3) Kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap minat konsumen menggunakan jasa travel Arifin Sidayu