PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI , DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT “X” GKB
Main Author: | QOYUM, ZAINIYATUL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/2293/1/ABSTRAKSI.pdf http://eprints.umg.ac.id/2293/2/bab%20I.pdf http://eprints.umg.ac.id/2293/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umg.ac.id/2293/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umg.ac.id/2293/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umg.ac.id/2293/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umg.ac.id/2293/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umg.ac.id/2293/ |
Daftar Isi:
- Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada restaurant mcdonald’s GKB. Sampel menggunakan metode sampling incidental, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel apabila orang ditemui tersebut di pandang cocok sebagai sumber data, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 konsumen yang makan di restoran cepat saji McDonald’s GKB. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa kualitas produk, lokasi dan kualitas pelayanan terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada restaurant mcdonald’s GKB. Hasil tersebut dapat diartikan bahwa dengan adanya kualitas produk, lokasi dan kualitas pelayanan dapat meningkatkan keputusan pembelian pada restaurant mcdonald’s GKB.