Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KESENANGAN PELANGGAN,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KESENANGAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN CARITA GKB GRESIK
Tersimpan di:
Main Author:
UMAMI, UMMU SAYYIDATIL
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/1696/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/2/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/3/BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/4/BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/5/BAB%204%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20INTERPRETASI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/6/BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ummusayyid-1151&q=PENGARUH%20KESENANGAN%20PELANGGAN,%20KUALITAS%20PRODUK,%20KUALITAS%20LAYANAN%20DAN%20LOKASI%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20PADA%20RUMAH%20MAKAN%20CARITA%20GKB%20GRESIK
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK , KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pasien SAM Skin Clinic Jl. Magetan No. 22 GKB, Gresik)
oleh: REFANTI, NILLA DWI
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN OTAK-OTAK BANDENG BU MUZANAH DI GRESIK
oleh: SHOFANI, AULIA PUTRI
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LYLY BAKERY LAMONGAN
oleh: Sa’diyah, Ma’rifatus
Terbitan: (2013)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI , DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT “X” GKB
oleh: QOYUM, ZAINIYATUL
Terbitan: (2017)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESSCABANG GRESIK
oleh: SAPUTRO, TITOK ARDIAN
Terbitan: (2017)
×
Loading...