Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KESENANGAN PELANGGAN,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KESENANGAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN CARITA GKB GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: UMAMI, UMMU SAYYIDATIL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1696/1/ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/2/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/3/BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/4/BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/5/BAB%204%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20INTERPRETASI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/6/BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1696/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--ummusayyid-1151&q=PENGARUH%20KESENANGAN%20PELANGGAN,%20KUALITAS%20PRODUK,%20KUALITAS%20LAYANAN%20DAN%20LOKASI%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20PADA%20RUMAH%20MAKAN%20CARITA%20GKB%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK , KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pasien SAM Skin Clinic Jl. Magetan No. 22 GKB, Gresik)
    oleh: REFANTI, NILLA DWI
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN OTAK-OTAK BANDENG BU MUZANAH DI GRESIK
    oleh: SHOFANI, AULIA PUTRI
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LYLY BAKERY LAMONGAN
    oleh: Sa’diyah, Ma’rifatus
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI , DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT “X” GKB
    oleh: QOYUM, ZAINIYATUL
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESSCABANG GRESIK
    oleh: SAPUTRO, TITOK ARDIAN
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...