PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG GRESIK

Main Author: HASAN, ISMAIL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1509/1/6.%20ABSTRAKSI.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1509/2/7.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1509/3/8.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1509/4/9.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1509/5/10.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1509/6/11.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1509/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Motivasi dan Kelompok Reverensi Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pengiriman PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang pernah menggunakan Jasa JNE Cabang Gresik dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa Kepercayaan berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen, Motivasi berpengaruh terhadap keputusan Konsumen, dan Kelompok Referensi berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen.