PENGARUH TAYANGAN PRODUCT PLACEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PERUBAHAN SIKAP (Studi Pada Perempuan Pemirsa Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Terhadap Kerudung Merek El zatta Di Kecamatan Kebomas-Gresik)
Main Author: | INAYAH, RIFATUL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/1392/1/abstrak.pdf http://eprints.umg.ac.id/1392/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umg.ac.id/1392/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umg.ac.id/1392/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umg.ac.id/1392/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umg.ac.id/1392/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umg.ac.id/1392/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umg.ac.id/1392/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis hubungan antara product placement, dan persepsi kualitas produk terhadap perubahan sikap padaPerempuan Pemirsa Sinetron Tukang Bubur Naik Haji terhadap kerudung merek El-zatta di Kecamatan Kebomas-Gresik.Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan penyebaran kuisioner.Menggunakan metode Nonprobability Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sampling Insidental, dan jumlah sampel 100 responden. Pada tahap analisis dilakukan uji validitas dan uji realibilitas untuk kuisioner yang disebar kepada responden, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi, serta uji heterokedastisitasanalisis regresi linier berganda, uji t, uji F. Aplikasi SPSS versi 15 digunakan untuk membantu pengujian model ini. Hasil penelitian uji t menunjukkan variabel t hitung > t table yaitu 7.924 > 1,6607productplacement berpengaruh terhadap perubahan sikap, t hitung < t table yaitu 0.306 <1,6607variabel persepsi kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap perubahan sikap. Sedangkan dalam penelitian uji F variabelproduct placement dan persepsi kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap perubahan sikap.