INAYAH, R. (2014). PENGARUH TAYANGAN PRODUCT PLACEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PERUBAHAN SIKAP (Studi Pada Perempuan Pemirsa Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Terhadap Kerudung Merek El zatta Di Kecamatan Kebomas-Gresik).
Chicago Style CitationINAYAH, RIFATUL. PENGARUH TAYANGAN PRODUCT PLACEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PERUBAHAN SIKAP (Studi Pada Perempuan Pemirsa Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Terhadap Kerudung Merek El Zatta Di Kecamatan Kebomas-Gresik). 2014.
MLA CitationINAYAH, RIFATUL. PENGARUH TAYANGAN PRODUCT PLACEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PERUBAHAN SIKAP (Studi Pada Perempuan Pemirsa Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Terhadap Kerudung Merek El Zatta Di Kecamatan Kebomas-Gresik). 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.