Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMUN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARI’AH AMANAH SEJAHTERA GKB GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: MUTHMAINNAH, NAJIATUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1383/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1383/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PERMANA SIDAT INDONESIA
    oleh: PERMANA, FERY ADHY
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kepercayaan, servicescape, dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas nasabah tabungan hidayah PBR Syariah Bangka Belitung KPO Sungailiat
    oleh: Aryadi Baskara K., (NIM. 3021211011)
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH ( Studi Pada PT Bank BCA Syariah Unit Layanan Syariah Gresik )
    oleh: IMAM, TOYYIBUL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA BANK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Kota Malang)
    oleh: Beamridza Nurul Addina ; Dr. Nur Khusniyah Indrawati,Dr. Drs. Fatchur Rohman, M.Si., CSM
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh CRM practices terhadap customer loyalty melalui customer experience dan customer satisfaction di Bank CIMB Niaga Syariah Gresik
    oleh: Stephanie, Gunawan I.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...