Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMUN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARI’AH AMANAH SEJAHTERA GKB GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: MUTHMAINNAH, NAJIATUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1383/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PERMANA SIDAT INDONESIA
    oleh: PERMANA, FERY ADHY
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kepercayaan, servicescape, dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas nasabah tabungan hidayah PBR Syariah Bangka Belitung KPO Sungailiat
    oleh: Aryadi Baskara K., (NIM. 3021211011)
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH ( Studi Pada PT Bank BCA Syariah Unit Layanan Syariah Gresik )
    oleh: IMAM, TOYYIBUL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA BANK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Kota Malang)
    oleh: Beamridza Nurul Addina ; Dr. Nur Khusniyah Indrawati,Dr. Drs. Fatchur Rohman, M.Si., CSM
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh CRM practices terhadap customer loyalty melalui customer experience dan customer satisfaction di Bank CIMB Niaga Syariah Gresik
    oleh: Stephanie, Gunawan I.
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...