PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARI’AH AMANAH SEJAHTERA GKB GRESIK

Main Author: MUTHMAINNAH, NAJIATUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1383/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1383/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh Kepercayaan dan Komunikasi Terhadap Customer Relationship Management (CRM) Dan Loyalitas Nasabah. Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Syari’ah amanah Sejahtera sejumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis jalur dengan bantuan SPSS/Windows.V.15, Hasil analisis menunjukkan bahwa Kepercayaan dan Komunikasi berpengaruh terhadap Customer Relationship Management (CRM), dan Kepercayaan, Komunikasi dan Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah.Dalam pengujian hipotesis, nilai thitung >ttabel, dengan nilai sig Sebesar 0,000<0,025 yang berarti seluruh variabel bebas berpengaruh secara parsial terhadap variabel terikat.