ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, ATRIBUT PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1377/1/ABSTRAK.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1377/2/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/3/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/4/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/5/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/6/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/7/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--muchamadsy-1547&q=ANALISIS%20KETIDAKPUASAN%20PASCA%20KONSUMSI,%20HARGA,%20ATRIBUT%20PRODUK%20DAN%20DAYA%20TARIK%20IKLAN%20TERHADAP%20PERILAKU%20BRAND%20SWITCHING%20SEPEDA%20MOTOR%20YAMAHA%20VIXION
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |