Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA K...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, ATRIBUT PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION

Tersimpan di:
Main Author: SYAERUL, MUCHAMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1377/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/2/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/3/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/4/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/5/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/6/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/7/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--muchamadsy-1547&q=ANALISIS%20KETIDAKPUASAN%20PASCA%20KONSUMSI,%20HARGA,%20ATRIBUT%20PRODUK%20DAN%20DAYA%20TARIK%20IKLAN%20TERHADAP%20PERILAKU%20BRAND%20SWITCHING%20SEPEDA%20MOTOR%20YAMAHA%20VIXION
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1377/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/2/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/3/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/4/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/5/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/6/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/7/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--muchamadsy-1547&q=ANALISIS%20KETIDAKPUASAN%20PASCA%20KONSUMSI,%20HARGA,%20ATRIBUT%20PRODUK%20DAN%20DAYA%20TARIK%20IKLAN%20TERHADAP%20PERILAKU%20BRAND%20SWITCHING%20SEPEDA%20MOTOR%20YAMAHA%20VIXION

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA VIXION DI YAMAHA YES GRESIK
    oleh: HALIM, MUSTAFID
    Terbitan: (2018)
  • ATRIBUT PRODUK DAN HARGA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (Studi Kasus Pada Konsumen Yamaha Vixion di Kota Malang)
    oleh: KURNIAWAN, HAVID
    Terbitan: (2012)
  • Analisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi, harga dan daya tarik pesaing terhadap keputusan Brand Switching
    oleh: Nugraha, SakaAgung
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (SURVEI PADA BENGKEL YAMAHA DETA MOTOR)
    oleh: AKBAR, ALDI ALMU
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (STUDI: PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DICONDONGCATUR)
    oleh: Prabowo, Aditya, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...