ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, ATRIBUT PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian analisis Ketidakpuasan Pasca Konsumsi, Harga, Atribut Produk, dan Daya Tarik Iklan terhadap Perilaku Brand Switching sepeda motor Yamaha Vixion. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 80 di Kabupaten Gresik yang sebagian konsumen melakukan Brand Switching ke sepeda motor Yamaha Vixion dari merek lain sebelumnya, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa ketidakpuasan pasca konsumsi tidak berpengaruh terhadap brand switching, harga berpengaruh langsung terhadap brand switching, atribut produk berpengaruh langsung terhadap brand switching dan daya tarik iklan berpengaruh langsung terhadap brand swicthing.