Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, ATRIBUT PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION

Tersimpan di:
Main Author: SYAERUL, MUCHAMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1377/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/2/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/3/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/4/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/5/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/6/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/7/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1377/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--muchamadsy-1547&q=ANALISIS%20KETIDAKPUASAN%20PASCA%20KONSUMSI,%20HARGA,%20ATRIBUT%20PRODUK%20DAN%20DAYA%20TARIK%20IKLAN%20TERHADAP%20PERILAKU%20BRAND%20SWITCHING%20SEPEDA%20MOTOR%20YAMAHA%20VIXION
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA VIXION DI YAMAHA YES GRESIK
    oleh: HALIM, MUSTAFID
    Terbitan: (2018)
  • ATRIBUT PRODUK DAN HARGA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (Studi Kasus Pada Konsumen Yamaha Vixion di Kota Malang)
    oleh: KURNIAWAN, HAVID
    Terbitan: (2012)
  • Analisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi, harga dan daya tarik pesaing terhadap keputusan Brand Switching
    oleh: Nugraha, SakaAgung
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (SURVEI PADA BENGKEL YAMAHA DETA MOTOR)
    oleh: AKBAR, ALDI ALMU
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (STUDI: PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DICONDONGCATUR)
    oleh: Prabowo, Aditya, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...