Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK R.M ROCKET CHICKEN DI GRESIK
Tersimpan di:
Main Author:
SUGIATO, BAMBANG
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/1328/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1328/2/bab1.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1328/3/bab%202.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1328/4/bab%203.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1328/5/bab%204.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1328/6/bab%205.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1328/8/Daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1328/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--bambangsug-1540&q=ANALISIS%20PENGARUH%20WORD%20OF%20MOUTH%20TERHADAP%20MINAT%20KONSUMEN%20UNTUK%20MEMBELI%20PRODUK%20R.M%20ROCKET%20CHICKEN%20DI%20GRESIK
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN OPTIK JASA LENSA DI KOTA GRESIK
oleh: PRIBADI, YANUARI
Terbitan: (2013)
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK-PRODUK SKIN CARE DI NAAVAGREEN (STUDI KASUS PADA NAAVAGREEN KOTA MALANG)
oleh: Saputra, Achmad Dimas
Terbitan: (2017)
PENGARUH QUALITY PRODUCT, CUSTOMER DISSATISFACTION, VARIETY SEEKING, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN ( Studi Pada Brand Switching Dari Blackberry Ke Samsung Di Kecamatan Manyar )
oleh: FATIKHIN, CHOIRUL
Terbitan: (2014)
PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK ELZATTA DI KOTA PADANG
oleh: Sarah, Sri Delsia, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, FASILITAS, DAN ATMOSFER KENYAMANAN TERHADAP MOTIF BELANJA KONSUMEN DI UD. SARIKAT JAYA GRESIK
oleh: Saputro, Agung Dwi
Terbitan: (2014)
×
Loading...