ANALISIS PENGARUH BINTANG IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK FRESHCARE (Studi Pada Pemirsa Iklan Televisi Freshcare Versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik)
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1303/1/ABSTRAK.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1303/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--alfiarizki-1381&q=ANALISIS%20PENGARUH%20BINTANG%20IKLAN,%20ASOSIASI%20MEREK,%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK%20TERHADAP%20INTENSI%20PEMBELIAN%20PRODUK%20FRESHCARE%20(Studi%20Pada%20Pemirsa%20Iklan%20Televisi%20Freshcare%20Versi%20Agnes%20Monica%20di%20Kecamatan%20Gresik)
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |