Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH BINTANG IKLA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH BINTANG IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK FRESHCARE (Studi Pada Pemirsa Iklan Televisi Freshcare Versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik)

Tersimpan di:
Main Author: ELMI, ALFIA RIZKI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1303/1/ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1303/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--alfiarizki-1381&q=ANALISIS%20PENGARUH%20BINTANG%20IKLAN,%20ASOSIASI%20MEREK,%20DAN%20KARAKTERISTIK%20PRODUK%20TERHADAP%20INTENSI%20PEMBELIAN%20PRODUK%20FRESHCARE%20(Studi%20Pada%20Pemirsa%20Iklan%20Televisi%20Freshcare%20Versi%20Agnes%20Monica%20di%20Kecamatan%20Gresik)
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH DIMENSI KARAKTERISTIK SELEBRITI SEBAGAI MODEL IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK MINYAK ANGIN FRESHCARE PADA PEMIRSA TELEVISI DI JEMBER KOTA (Studi di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang)
    oleh: Rina Aprilia
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh celebrity endorser terhadap brand image (studi pada iklan televisi FreshCare versi "FreshCa
    oleh: Annisa Pricilla Listiany
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TAYANGAN PRODUCT PLACEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PERUBAHAN SIKAP (Studi Pada Perempuan Pemirsa Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Terhadap Kerudung Merek El zatta Di Kecamatan Kebomas-Gresik)
    oleh: INAYAH, RIFATUL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH HARGA DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTANT MEREK INDOMIE DI KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Aniah, Siti
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG SISTEM ANDROID DI KABUPATEN GRESIK
    oleh: INDRIYATI, ULFAH
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...