ANALISIS PENGARUH BINTANG IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK FRESHCARE (Studi Pada Pemirsa Iklan Televisi Freshcare Versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh parsial antara bintang iklan, asosiasi merek dan karakteristik produk terhadap intensi pembelian produk freshcare (studi pada pemirsa iklan televisi freshcare versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik), serta pengaruh simultan bintang iklan, asosiasi merek, dan karakteristik produk terhadap intensi pembelian produk freshcare (studi pada pemirsa iklan televisi freshcare versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik). Sampel yang digunakan adalah 80 responden yang merupakan masyarakat di Kecamatan Gresik. metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa bintang iklan tidak berpengaruh secara parsial terhadap intensi pembelian produk freshcare, sedangkan asosiasi merek dan karakteristik produk berpengaruh secara parsial. Bintang iklan, asosiasi merek, dan karakteristik produk berpengaruh secara simultan terhadap intensi pembelian produk freshcare.