Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh discount price terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh discount price terhadap minat beli melalui consumer's perceived risk pada program flash sale di Shopee / Eko Bayu Prasetyo

Tersimpan di:
Main Author: Prasetyo, Eko Bayu
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Online Access: http://repository.um.ac.id/97103/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh discount price terhadap minat beli melalui consumer's perceived risk pada program flash sale di Shopee / Eko Bayu Prasetyo
    oleh: Prasetyo, Eko Bayu
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KESADARAN KESEHATAN, NILAI YANG DIRASAKAN, KEAMANAN PANGAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA KONSUMEN PIZZA HUT DI KOTA BANDA ACEH
    oleh: M Rizkal Ramadhan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh perceived quality, perceived value, brand preference, dan consumer satisfaction terhadap consumer loyalty (Studi kasus pada produk sophie martin paris di Banda Aceh)
    oleh: NOVI ANDRIANI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh citra toko, merek barang dan potongan harga terhadap minat beli konsumen di Pante Pirak Square Banda Aceh
    oleh: MULKI ADLI
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh kualitas produk,intensitas promosi dan harga terhadap minat beli ulang produk pond's facial foam di kota Banda Aceh
    oleh: SITI SARAH
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...