Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh penggunaan strategi p...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh penggunaan strategi pemodelan terhadap kemampuan membacakan teks berita siswa kelas VIII SMPN 4 Malang / Allen Septya Jashinta

Tersimpan di:
Main Author: Jashinta, Allen Septya
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://repository.um.ac.id/9418/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh penggunaan strategi pemodelan terhadap kemampuan membacakan teks berita siswa kelas VIII SMPN 4 Malang / Allen Septya Jashinta
    oleh: Jashinta, Allen Septya
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan model pembelajaran learning cycle berbantuan praktikum untuk meningkatkan ketrampilan proses dan kemampuan kognitif fisika siswa kelas VIII B SMP Negeri 4 Malang / Dias Septya Putri Wulandari
    oleh: Wulandari, Dias Septya Putri
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh penggunaan teknik peta pikiran terhadap kemampuan menulis teks berita siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Malang / Lailinda Nur Jannah
    oleh: Jannah, Lailinda Nur
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh penggunaan strategi pemodelan terhadap kemampuan membawakan acara siswa kelas VIII SMPN 01 Gondanglegi / Siska Indarwati
    oleh: Indarwati, Siska
    Terbitan: (2013)
  • Kemampuan membacakan teks berita siswa kelas VIII SMP Kristen 1 YPK Malang tahun ajaran 2013/2014 / Johanes Mario Kasihiuw
    oleh: Kasihiuw, Johanes Mario
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...