Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan pembelajaran berpi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan pembelajaran berpidato dengan metode pemodelan di kelas IX-A Madrasah Tsanawiyah Miftahul Ulum Kanigoro Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang / Sugiono

Tersimpan di:
Main Author: Sugiono
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2012
Subjects:
PINL Indonesian and Regional Literary Languages
Online Access: http://repository.um.ac.id/9263/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Peningkatan pembelajaran berpidato dengan metode pemodelan di kelas IX-A Madrasah Tsanawiyah Miftahul Ulum Kanigoro Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang / Sugiono
    oleh: Sugiono
    Terbitan: (2012)
  • Keefektifan kalimat dan kesantunan berbahasa dalam memo siswa kelas VIIB Madrasah Tsanawiyah Mambaul Ulum Banjarejo Pagelaran Malang / Widodo
    oleh: Widodo
    Terbitan: (2013)
  • MENINGKATKAN PEMBELAJARAN BERPIDATO DENGAN METODE PEMODELAN DI KELAS IX-A MTS MIFTAHUL ULUM KANIGORO KECAMATAN PAGELARAN KABUPATEN MALANG
    oleh: Husni, Muhammad
    Terbitan: (2014)
  • Peningkatan kemampuan membaca puisi dengan teknik pemodelan pada siswa kelas V SD Negeri 1 Kalangan Ngunut / Mochamad Arifin Alatas
    oleh: Alatas, Mochamad Arifin
    Terbitan: (2013)
  • Pembelajaran memproduksi teks negosiasi pada siswa kelas X PJ A dan X PB A SMK PGRI 3 Malang / Prisma Pratista Marta Savitri
    oleh: Savitri, Prisma Pratista Marta
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...