Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh pembelajaran terpadu...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pembelajaran terpadu versus pembelajaran parsial dan gaya berpikir siswa terhadap hasil belajar IPS SMP / Manna

Tersimpan di:
Main Author: Manna
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.um.ac.id/63620/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh pembelajaran terpadu versus pembelajaran parsial dan gaya berpikir siswa terhadap hasil belajar IPS SMP / Manna
    oleh: Manna
    Terbitan: (2014)
  • KONTRIBUSI PENGUASAAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS PADA SISWA KELAS XI SMA SWASTA DHARMAWANGSA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Wassalwa, Manna
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan media video untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran tematik kelas IV SD Negeri 200404 Pintulangit Kota Padangsidimpuan
    oleh: Siregar, Manna Wati
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE BERBANTUAN VIDEO ANIMASI TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISTEM PERNAPASAN MANUSIA DI KELAS VIII SMPN 14 PEKANBARU T.A 2015/2016
    oleh: MANNA WASSALWA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH WAKTU INFUSA DAN SUHU AIR YANG BERBEDA TERHADAP AKTIVITAS ANTIOKSIDAN DAN VITAMIN C PADA INFUSED WATER KULIT PISANG
    oleh: Manna Wassalwa
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...