Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi perpaduan model P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi perpaduan model Problem Based Learning (PBL) dengan team Assisted Individualization (TAI) untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMA Negeri 3 Barabai / Anisah

Tersimpan di:
Main Author: Anisah
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Online Access: http://repository.um.ac.id/62428/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Implementasi perpaduan model Problem Based Learning (PBL) dengan team Assisted Individualization (TAI) untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMA Negeri 3 Barabai / Anisah
    oleh: Anisah
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dipadu Dengan Team Assisted Individualization untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
    oleh: Anisah, Anisah, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Efektivitas Model Problem Based Learning PBL Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Kasihan
    oleh: Anisah
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA MATERI JARING-JARING BANGUN RUANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS V SD NEGERI PIR BATEE PUTEH V ACEH BARAT
    oleh: Anisah
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) terhadap Hasil Belajar TIK Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Kepanjen
    oleh: Ali Mustofa; Perpustakaan UM
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...